BEAUTY,

CHARIS M+ MADECASSOSIDE CICA MASK

September 08, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Aku sudah pernah menulis Produk Charis sebelumnya Madecassoside Cica Cream, yang sampai sekarang selalu aku pakai terutama pada malam hari. Nah, Kali ini aku akan membahas versi lainnya yaitu Charis Madecassoside Cica Mask.

Clarifying, Lifting, Relaxing, Moisturizing.

Setelah mengenal produk dari Charis sebelumnya yang berupa cream, aku jadi menyukai bahan skincare yang terbuat dari daun Centella Asiatica atau disingkat  Cica yang dapat melembabkan kulit dan menenangkan kulit dari peradangan. 

Untuk packaging Masker tisu ini, sama seperti masker tisu lainya yaitu terbuat dari plastik berwarna dasar putih dan tulisan produk berwarna hijau. Satu pak kemasan berisi lima Masker tisu. 

Masker ini mengandung Centella Asiatica Leaf Extract, Madecassoside dan Matricaria Leaf extract. Yang membedakan Charis Madecassoside Cica Mask dengan masker lain yaitu tekstur produk yang menempel pada tisu berupa cream putih, tentu saja  tidak sama dengan masker lain yang biasanya cair dan bening. 



Cara pemakaian, setelah cuci muka aku memakai toner dan mengaplikasikan masker ini selama 15 sampai 20 menit. 

Kesan setelah pemakaian, kulit wajah terasa lembab, kenyal, glowing dan kencang. Mungkin ini adalah masker tisu terbaik yang pernah aku pakai. Aku benar-benar suka dengan hasilnya yang membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan segar. 

Kamu bisa beli Charis Madecassoside Cica Mask (disini).

0 COMMENTS: