BEAUTY,

LABNO Cicaloe Water Soothing Cream

November 07, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


HI, kali ini aku mencoba lagi Skincare korea, kali ini dari LabNo yaitu Cicaloe Water Soothing Cream. 

Mungkin ada yang bertanya - tanya, kenapa aku suka dengan skincare korea? Karena skincare korea terbuat dari bahan alami yang ringan dan aman untuk kulit. 
Tentu saja kita harus memilih produk yang sesuai jenis kulit ya ...Salah satu bahan alami yang lagi tren dalam produk perawatan wajah dikorea adalah Cica, manfaatnya bisa meredakan kulit yang meradang dan menyembuhkan jerawat.

isi 70ml

Seperti namanya Cicaloe Water Soothing Cream, kamu pasti sudah bisa sedikit menebak kandungan utama cream ini selain Cica adalah aloevera yang dipercaya bisa melembabkan kulit wajah.

Packaging cream ini berbahan Plastik keras dengan warna dominan putih dan hijau pada nama produk.
Baunya khas dengan tanaman cica. Menurut pengalamanku yang beberapa kali memakai skincare dengan kandungan utama cica, seperti bau rempah - rempah.

" The ideal formulation of Centella Asiatica and madecassoside. Quickly soothes troubled, acne-prone, sensitive, and inflamed skin. "

Cicaloe Water Soothing Cream berwarna putih dan teksturnya seperti gel yang langsung mencair saat diaplikasikan.

Biasanya dalam skincare korea kita agak susah membaca keterangan produk karena semuanya bertulisan korea. Kalau cream ini kita nggak pusing lagi, karena ada penjelasan produk dengan bahasa inggris pada bagian dalam kemasan dusnya, yayyyy ...




Kesan aku saat pemakaian, kulit wajah terasa sejuk dan segar. Merah - merah pada kulit juga berkurang. Cream dari LabNo ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama buat kamu yang berkulit sensitif. Karena cream ini berefek menenangkan dan melembabkan, jadi cocok di semua cuaca terutama saat ini yang walaupun mulai musim hujan, masih terasa gerah dan panas. 

Kamu bisa Beli produk ini ( Disini )

0 COMMENTS: