BEAUTY,

RAPUNZEL HAIR MOIST DAY

August 10, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Terus terang sudah hampir setahun ini aku merasa kurang PD dengan rambutku. Yup, memang kalau dari foto rambut yang rusak tidak terlalu kelihatan. Aku memang suka mewarnai rambut,  akibat sering dicat, rambutku terutama bagian bawah jadi kering dan bercabang. Karena tidak ingin dipotong pendek, aku mengatasinya dengan memotong sedikit pada bagian ujung rambut setiap dua bulan.
 Untuk perawatan, selain shampoo, conditioner dan masker. Aku juga menggunakan vitamin rambut. Tapi vitamin membuat rambutku jadi mudah berminyak dan lepek, apalagi pada hari kedua setelah keramas T_T


Nah, seperti yang sudah kamu baca, aku bersemangat sekali saat bertemu dengan hair care dari korea ini Rapunzel Hair Moist Day. Seperti namanya, leave in hair treatment yang satu ini dipakai pada siang hari. Produk ini langsung terasa manfaatnya pada saat pertama kali pemakaian.

Hair treatment ini di klaim bisa merawat juga memperbaiki rambut rusak dan melembabkan tambut. Sangat baik digunakan pada rambut yang diwarnai, kering dan bercabang.



Rapunzel Hair Moist Day mengandung
- Super Berry Complex
- Ceramide NP
- Sunflower Seed Oil

Kesan saat pemakaian, rambut terasa halus, licin dan yang paling aku suka rambut tidak lengket dan berminyak. Rambutku yang kering jadi kelihatan fresh dan berkilau. Baunya wangi dan fresh . pemakaiannya disarankan pada dimulai pada bagian tengah sampai pada ujung rambut dan nggak perlu dibilas lagi. 

Isinya juga banyak 180ml, jadi bisa dipakai dalam waktu lama.

Kamu bisa beli Rapuzel Hair Moist Day (disini)

0 COMMENTS: