BEAUTY,

CHARIS M+ MADECASSOSIDE CICA CREAM

May 29, 2019 Cicilia saisab 0 Comments

Satu lagi skincare yang patut kamu coba di musim panas ini, Charis M+ Madecassoside Cica Cream. Kenapa? karena sinar matahari biasanya membuat kulit kita iritasi. Cream ini mengandung 58% tiger leaf extract, yang dapat menjadi solusi bagi semua masalah kulit, seperti jerawat, kulit yang iritasi akibat sinar matahari dan bekas luka. 



" Clarifying, Lifting, Relaxing, Moisturising. "


Seperti namanya, Charis M+ Madecassoside Cica Cream juga mengandung  madecassoside dan centella asiatica yang dapat menenangkan dan meredahkan masalah iritasi kulit.  Cream ini bisa di pakai terutama untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif. Selain digunakan untuk kulit yang bermasalah atau iritasi, juga bisa dijadikan sebagai pelembab, eye cream, and neck cream. 

Packaging dari produk ini seperti salep pada umumnya namun dalam versi besar. Creamnya berwarna putih dan baunya seperti rempah ( biasanya aku sebut). Saat dipakai mudah meresap dan tidak lengket.

Aku juga merekomendasikan Charis M+ Madecassoside Cica Cream ini buat kamu  yang aktivitasnya sering terpapar sinar matahari. 

Get this product Here

XO

0 COMMENTS: