BEAUTY,

WELL LIT 3 DAYS REPAIR CREAM

March 02, 2020 Cicilia saisab 0 Comments



Memiliki kulit yang sehat dan bersih memang menjadi impian setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang kita inginkan  harus diikuti dengan perawatan yang teratur dibantu skincare yang memiliki bahan terbaik.

Kalau kamu baca postinganku ACCOJE ANTI AGING INTENSIVE AMPOULE, aku sempat sakit panas yang disetai ruam pada kulit. 
Setelah sembuh, kulit wajah menjadi kering dan terkelupas seperti melakukan peeling di salon.
Nggak tau kenapa aku santai saja karena tau ada WELL LIT 3 DAYS REPAIR CREAM. 

Biasanya untuk kulit yang mengelupas seperti di peeling membutuhkan waktu satu minggu untuk bersih. Sekedar informasi, kulit aku benar-benar mengelupas terutama bagian pipi dan hidung, dan saat dilapisi sunblock atau bb cream kulit mati  yang terangkat semakin nampak T_T

Tapi karena rutin mamakai WELL LIT 3 DAYS REPAIR CREAM siang dan malam, dalam dua hari kulit wajah yang memerah karena kulit mati yang terangkat akhirnya sembuh. 

Buat kamu yang penasaran, cream ini mengandung 
centella asiatica extract
  bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah yang mengalami peradangan, meratakan warna kulit, dan membantu pergantian sel kulit mati.


Walalupun bertekstur cream, tapi WELL LIT 3 DAYS REPAIR CREAM tidak membuat kulit terasa lengket atau berminyak.. Produk ini cepat meresap dan memiliki bau parfum yang lembut.
Pengalaman aku sejak memaka cream ini, yang paling aku  tekstur kulit wajah menjadi lebih halus dan lembab. Untuk pemakaiannya seperti menggunakan  cream siang dan cream malam.

Buat kamu yang ingin menggunakan cream ini untuk mengatasi peradangan, aku sarankan mengaplikasikannya tiga kali sehari.


Get this product HERE

0 COMMENTS: