ACCOJE ANTI AGING INTENSIVE AMPOULE

February 16, 2020 Cicilia saisab 0 Comments

Hallo, gimana kabar kamu? mudah-mudahan sehat ya ...Udara yang nggak sehat memang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Aku juga kena :( Bulan desember 2019 aku sakit, lumayanlah dua minggu bolak balik dokter. Katanya radang tenggorokan lanjut vertigo hhhmmm ...
Dan, awal februari ini aku sakit lagi, mungkin karena daya tahan tubuh yang belum begitu baik. kali ini sakit pada sendi disertai demam jadi sulit bergerak. Aku nggak tau istilah pastinya tapi kalau diManado nama sakitnya Cikungunya. Sekarang badan penuh ruam merah seperti biang keringat :((

Pengalaman sakit ini memang mengajarkan aku untuk tidak menganggap remeh dengan kesehatan. Karena kalau sakit, aktivitas sangat tergganggu. Mungkin karena usia sudah mulai tua juga ya, jadi gampang sakit hehehhe ...
Ngomong- ngomong tentang penuaan, aku kenalin nih skincare yang aku pakai dari Accoje yaitu Anti-Aging Intensive Ampoule.


Menginjak usia 30 memang kulit kita jadi kering dan elastisitas berkurang, kulit kering yang paling kelihatan pada wajah adalah  daerah mata,  pipi dan mulut. 
ACCOJE ANTI AGING INTENSIVE AMPOULE ini mengandung lima jenis rumput laut dari pulau Jeju Korea yang diklaim manfaatnya dapat membuat kulit menjadi  segar dan bersinar.
DEngan mengunakannya secara rutin pada sekitar mata, pipi dan mulut, maka kulit akan jadi halus, kencang, bersih dan lembab.


Kalau aku biasanya menggunakan produk ini siang dan malam setelah pemakaian toner. Yang aku rasakan saat memakai ACCOJE ANTI AGING INTENSIVE AMPOULE, kulit wajah jadi lebih kencang dan lembab terutama pada daerah pipi.
Produk ini sangat cocok buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif. 


Get this product HERE

0 COMMENTS: