BEAUTY,

MILATTE FASHIONY MILK SOOTHING GEL & SNAIL SOOTHING GEL

April 12, 2020 Cicilia saisab 0 Comments


Haloo teman-teman, apa kabarnya? mudah-mudahan kita yang stay dirumah nggak bosan ya ..
Dengan adanya wabah virus Corona saat ini mengharuskan kita semua melakukan aktivitas didalam rumah. Tapi buat kamu mungkin juga ada yang terpaksa harus keluar rumah karena pekerjaan atau sekedar belanja untuk menyetok kebutuhan-kebutuhan dirumah, jangan lupa pakai masker dan membawa hand sanitizer.

Pasti yang umum kita stok dirumah adalah  persedian selama seminggu atau lebih misalnya makanan dan obat-obatan. Tapi mungkin bagi para wanita juga tidak lupa mempersiapkan stok skincare agar aman buat satu bulan atau lebih. 
Skincare yang menurut aku hemat dan bisa menjadi pilihan untuk perawatan wajah dan badan adalah 

MILATTE FASHIONY MILK SOOTHING GEL 

Seperti namanya, soothing gel ini memiliki kandungan 100% pure milk protein complex, yang bermanfaat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
Teksturnya gel berwarna putih dan saat dipakai ada sensasi dingin dikulit. Produk ini mudah dibaurkan dan cepat meresap jadi tidak terasa lengket. Bau susunya nggak terlalu tajam dan karena saat dipakai gelnya akan larut jadi terasa seperti memakai toner.
Menurut aku Milk soothing gel ini cocok buat kamu yang memiliki tipe kulit normal atau berminyak.





Pruduk ini selain melembabkan juga dapat membantu meredakan iritasi kulit. Tekstur  gelnya lebih kental mungkin karena kandungannya dari snail slime extract. Nah, karena namanya soothing gel, jadi  tentu saja ada sensasi dingin dikulit saat memakainya. Produk ini juga memiliki bau parfum yang soft, jadi walaupun wanginya tidak cepat hilang tapi tidak menusuk hidung.




Isi kedua produk ini 300ml. jadi lumayan banyak kalau untuk dijadikan sebagai pelembab wajah. Tips buat kamu yang juga ingin memakai soothing gel ini sekaligus sebagai body lotion dan pelembab wajah, sebaiknya dipisahkan atau menyediahkan wadah lain karena kulit wajah kita lebih sensitif.

Soothing gel ini berfungsi untuk menenangkan dan menyejukan kulit, jadi sangat cocok untuk cuaca panas dan sebagai stress relief karena seharian harus berkegiatan didalam rumah. Aku mamakai Soothing gel ini sebagai pelembab wajah dan badan pada siang hari juga malam hari sebagai sleeping mask atau cream malam.

Buy this product HERE

0 COMMENTS: