BEAUTY,

LabNo 4SP Safe Aqua Sun Cushion

January 21, 2020 Cicilia saisab 0 Comments


Sudah banyak brand makeup mulai dari dalam negeri sampai luar negeri yang mengeluarkan produk Cushion. Jenis yang biasa kita temukan yaitu BB cushion dan  Blush Cushion. Nah, kali ini ada juga jenis cuhsion yang praktis untuk dibawa kemana-mana, dan sekarang menjadi produk yang harus ada didalam tasku, produknya adalah LabNo 4SP Safe Aqua Sun Cushion.



Seperti namanya sudah bisa ditebak cushion ini adalah jenis sunblock. Yup, LabNo 4SP Safe Aqua SUn Cushion memiliki SPF 48 PA+++, selain melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, juga berfungsi seperti toneup cream yang tentu saja membuat wajah kita terlihat lebih cerah dan sehat.


Bentuk puffnya juga beda dari cushion biasanya yaitu berbentuk setengah lingkaran pada sisi lain dan segitiga pada sisi lain, yang membuat lebih mudah saat mengaplikasikan produk pada area mata.


INGREDIENTS

  • Portulaca Oleracea Extract : Effective in hydrating, cooling, soothing and brightening.
  • Ceramide NP : moitsturizing and improving skin elasticity
  • Tocopherol : Making skin glow.
  • Arginine : Strengtening your skin barrier.


Tidak seperti sunblock yang biasa aku gunakan, Cushion ini cepat menyerap, terasa ringan dan saat dipakai tidak meninggalkan bekas putih yang norak. Yang paling aku suka saat diaplikasikan sebelum makeup, kulit wajah terasa fresh dan glow.



Get this Cushion HERE

0 COMMENTS: