BEAUTY,

RAIKU ANTI AGING SERIES

July 22, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Biasanya kita selalu dikenalkan dengan produk perawatan wajah untuk kulit berjerawat atau untuk mencerahkan kulit. Kali ini aku berkesempatan dari Clozette Indonesia ( IG @Clozetteid ), untuk mencoba Raiku Anti Aging series. Yup, produk perawatan kulit ini dikhususkan untuk mencegah penuaan dini. Menurut aku ini jenis skincare yang komplit dan cocok untuk semua jenis kulit. Kenapa? karena ingridients yang ada didalamnya tidak hanya baik untuk anti aging, juga baik untuk kulit sensitif, berjerawat, kulit kering dan kusam.

Raiku Anti Aging series ini memiliki bahan utama yaitu

  • Collagen, yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi kenyal.
  • Milk, untuk mencerahkan kulit.
  • Hyaluronic acid, untuk melembabkan dan menjaga keremajaan kulit.
  • Niacinamide, untuk mencerahkan dan mengatasi jerawat.
Kesan pertama saat lihat ingridientsnya aku langsung jatuh hati, cieee ... Karena semua bahan favorit untuk skincare ada dalam satu produk dan Non Paraben. Angkat jempol deh.

Sekarang kita bahas satu-satu produknya

Raiku Anti Aging Serum


30ml


Serum ini bisa aku bilang unik, karena dari botolnya yang lebih langsing atau tinggi dari botol serum biasanya. Kemasannya warna putih, berbahan kaca dan dilengkapi dengan pipet. Yang Paling unik adalah teksturnya yang kental dan creamy, ini mungkin karena ada kandungan milk didalamnya.
Jujur menurut aku dengan teksturnya yang creamy, aplikator pipet seperti ini membuat produknya mudah belepotan. Mungkin lebih bagus kemasan yang dipencet. Tapi itu tergantung kenyamanan masing-masing ya... Walaupun tekstunya creamy tapi saat dipakai tidak lengket dan cepat meresap dikulit. Dengan partikel molekul yamg sangat kecil, serum ini mampu meresap ke bagian kulit yang paling dalam, membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi.

Raiku Anti aging Toner

100ml


Packaging toner ini memiliki dasar warna putih dan berbahan plastik. Bagian belakang kemasan ada penjelasan kandungan produk dan cara pemakaian. Teksturnya seperti toner pada umumnya, cair dan bening. Bahannya sama dengan Raiku anti aging series lain. Toner ini memiliki funsi untuk mengangkat sel kulit mati, sisa kotoran dikulit wajah, dan itu benar aku rasakan. Saat memakai toner ini, aku bisa melihat ada sisa kotoran yang tidak terangkat sepenuhnya saat cuci muka. kulit wajah jadi terasa fresh dan bersih.

Raiku Anti Aging Night Cream

40gr


Kemasannya juga sama dengan dasar putih dan berbahan plastik. Bagian belakang Packaging ada penjelasan  produk dan cara pemakaian. Teksturnya mirip serum, tapi yang ini sedikit lebih creamy dan saat dipakai kulit terasa lembab. Night cream ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengunci serum agar dapat bekerja lebih maksimal.

Raiku Anti Aging Morning Cream




Packagingnya dan  fungsinya sama dengan Night cream. Yang membuat beda adalah teksturnya yang lebih padat, karena ada kandungan sunscreen SPF 15. Saat pakai cream ini terasa agak lengket, wajah kelihatan lebih cerah dan terasa lembab.

Selain bahannya yang sama dalam semua Raiku Anti aging Series. Untuk baunya juga sama ada sedikit parfum tapi tidak kuat. 
Urutan pemakaian : Toner, serum, Morining Cream/Night Cream.

Kesan setelah mencoba produk ini selama semunggu lebih, yang paling aku rasakan adalah kulit wajah yang terlihat cerah, lembab dan tidak timbul jerawat. Bisa aku bilang produk ini memiliki semua bahan baik yang diperlukan untuk merawat kulit kita, terutama untuk aku yang berusia 30an.

Buat kamu yang masih penasaran dengan Produk Raiku Anti Aging Series, bisa difollow sosial media RAIKU
Youtube Raiku Beauty

0 COMMENTS: