BEAUTY,

BRUN BRUN PARIS TWO PHASE MAKE UP REMOVER

April 21, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Memilih produk pembersih wajah menurut aku juga merupakan hal yang penting dalam proses perawatan wajah. Nggak perlu pakai produk yang mahal, yang murah meriah juga bisa,  asalkan kualitasnya bagus dan cocok dengan tipe kulit wajah. Ada beberapa temanku yang mengatakan tidak terlalu memikirkan pembersih wajah yang mereka pakai. Bahkan ada yang hanya memakai sabun mandi sebagai pembersih wajah. Padahal resiko yang akan kita dapatkan, kulit wajah bisa menjadi kering, tipis dan bahkan berjerawat.

Buat kita yang suka pakai makeup , selain memilih pembersih yang sesuai jenis kulit, tahapan membersihkan wajah juga sangat penting. Wajah yang dibersihkan dengan baik akan membuat kulit menjadi lebih cerah, sehat dan mencegah penuaan dini. Sebelum mencuci wajah degan sabun pembersih,  aku biasanya membersihkan wajah dengan micellar water atau makeup remover. 

Pembersih makeup yang aku gunakan saat ini adalah Brun Brun Paris Two Phase Make Up Remover. 


Info dari kemasan ;
membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan dan menyegarkan wajah.
Cara pakai:
Kocok sebelum dipakai. Tuang ke kapas dan usapkan dengan lembut pada seluruh wajah. Cocok untuk membersihkan bibir dan daerah mata.



Isi 100ml

Packagingnya pink imut dan berbahan plastik sangat aman untuk dibawa traveling. Botolnya transparan jadi kita bisa dengan mudah melihat isi didalamnya.

Brun Brun Paris Two Phase Make Up Remover ini memiliki penutup clip, yang menurut aku menjadi salah satu nilai lebih karena sangat mudah pemakaiannya saat dibuka dan ditutup.

Makeup remover ini bau parfumnya agak kuat, seperti bau bunga, untukku tidak mengganggu. Karena pembersih makeup ini mengandung minyak dan air, jadi saat ingin memakainya sebagai pembersih keseluruhan makeup pada wajah jangan lupa dikocok dulu. Kalau aku sih, pakai ini untuk menghapus seluruh makeup diwajah. Saat dituangkan secukupnya saja, karena pengalaman aku saat menuangkan terlalu banyak wajah akan terasa sangat berminyak.



Overall, aku suka dengan Makeup remover ini. Menurutku sangat cocok dipakai bersamaan dengan micellar water, apalagi saat malas mencuci muka hehe ... jangan ditiru ya...

XO
Cyl

0 COMMENTS: