LATEST POST,

CHICA Y CHICO ONE SHOT EYE PALETTE #DAZZLING SAND

February 08, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Aku memang lagi mencari jenis eye shadow yang tidak hanya memiliki efek shimmery tapi juga glittery. Akhirnya ketemu dengan Kbeauty brand yang menurutku namanya unik yaitu Chica Y Chico.  Nama eyeshadownya One Shot Eye Palette dan tentu saja aku memilih Dazzling Sand.



Packagingnya memang kecil dan imut tapi isi enam eyeshadow didalamnya cukup membuat riasan mata jadi mewah.
keseluruhan isinya adalah glitter eyeshadow yang bisa kita pakai sendiri atau dibaurkan satu dengan yang lain. Pernah lihat nggak eye makeup beauty blogger korea,  foto atau video di instagram. Makeup matanya terlihat berkilau karena memakai eyeshadow glitter. Yang aku tau itu namanya twinkle twinkle eye makeup. Nah, gaya makeup itu bisa kita coba dengan Chica Y Chico One Shot Eye Palette Dazzling Sand. Mata kita akan kelihatan berkelap kelip yang cantik. 

Tidak seperti shimmer eyeshadow yang hanya memberikan efek berkilau, glitter eyeshadow membuat mata terlihat berkilau dan berkelap kelip. Hmmm .. Pokoknya cantik dipakai untuk natural look or glam look. Menurutku nggak perlu jago pakai eyeshadow kalu pakai palette ini, satu kali usapan di kelopak mata, jreng .. you got the twinkle twinkle eye makeup  ;)


Sprinkled Gold Dust Beach

Enam warna Chicha Y Chico One Shot Eye Palette Dazzling Sand. Dari kiri ke kanan :
Glitter With Golden Sand, Shell Neckless Than Tiffany, Hot Hot Sand Bath, Grilled Clams For Dinner, Sprinkled Gold Dust Beach, Crystal Clear Seashell Colour.


Get Yours Here

Thank You 

Lia

0 COMMENTS: