BEAUTY,

PEELSU PURE CLEANSING FOAM | REVIEW

May 15, 2019 Cicilia saisab 0 Comments


Aku sudah memakai Peelsu Pure Cleansing Foam ini sekitar satu minggu lebih. Sengaja baru review sekarang, karena ingin membiasakan pergantian  cleansing foam yang lama dengan produk ini. Supaya aku bisa melihat hasil yang lebih baik. 

Peelsu Pure Cleasning foam kandungan bahannya memiliki asam lemah PH5.5 yang bisa membersihkan kulit dan menghilangkan kotoran tanpa stimulasi apapun. Nah bagaimana sih kesan aku dengan pembersih wajah ini? Scroll down^^


" We are confident in the ingridients of weak acid cleansing foam with PH5.5 "

Kemasannya simple dan berbahan plastik dengan warna dasar putih. Untuk bagian belakang produk terdapat deskripsi yang semuanya bertulisan korea hehe ... tapi buat kamu yang penasaran dengan penjelasan produk bisa juga intip di Charis shop aku. 




Teksurnya gel berwarna putih dan baunya seperti rempah, sangat khas dengan bau skincare korea lain yang pernah aku pakai. 
Saat pemakaian, aku biasanya mencuci muka dua kali, tapi kulit wajah tetap terasa lembab. Biasanya saat selesai mencuci muka kulit pada bagian pipi akan merah, tapi tidak saat memakai pembersih ini. Selain karena kandungan busanya sedikit, juga karena kandungan natural didalamnya yaitu  lemon peel oil, matricaria extract, lavender oil, calendula extract yang bisa membersihkan kotoran diwajah dengan lembut. Kulit wajah aku yang kombinasi juga cocok dan tidak menimbulkan jerawat.

Peelsu Pure cleansing foam ini baik untuk semua jenis kulit, terutama buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan sensitif. Karena pembersih wajah ini dapat membersihkan minyak yang menyumbat pori-pori tanpa membuat iritasi.


Shop this product here

XO

0 COMMENTS: