BEAUTY,

ROMAND LIP DRIVER 04. DON'T STOP

October 06, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Apa kabarnya kamu hari ini ? Semoga baik ya ... Aku juga mendoakan buat teman - teman di Palu, Donggala, dan Sigi yang kena bencana gempa bumi dan tsunami, semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan. 

Oke guys, satu lagi nih, produk lipcream dari korea yang akan aku review, mudah-mudahan kamu nggak bosan ya... kenalan yuk dengan produk cantik ini Romand Lip Driver no. 04 don"t stop.



" #04 DON'T STOP
subtly seductive marsala ( dried rose ) shade that you just can't get enough of"

Biasanya packaging produk dari korea identik dengan bentuknya yang imut atau unik. Tapi lain dengan Romand Lip Driver ini, packagingnya sederhana dan elegan. Bahan kemasannya dari plastik, berwarna orange kecoklatan dengan tulisan putih. Sayang, untuk keterangan warna di packaging kurang jelas karena tulisannya kecil dan pakai bahasa korea. 

Untuk tekstur agak beda dengan lipcream yang biasa aku pakai, Romand Lip Driver ini teksturnya agak encer. Kalau aku saat memakainya sekali oles saja dan dibaurkan dengan jari. Kenapa?Karena pengalamanku saat coba baurkan pakai aplikator dari lip cream ini hasilnya terlalu tebal. Tapi semua tergantung kenyamanan masing-masing. Lip cream ini juga nggak langsung kering, kira - kira sekitar satu menit baru kelihatan matte.

#4 Don't Stop warnanya seperti pada packaging, orange kecoklatan dan hasilnya pigmented. Sama seperti lipcream matte yang lain, ketahanan dari lipcream ini juga bagus. Memang agak sedikit memudar setelah makan, tapi warnanya tetap kelihatan.



Fyi, kamu bisa beli Romand Lip Driver disini Charis Shop

XO
CYL

0 COMMENTS: