BEAUTY,

AFFORDABLE FASHION AND BEAUTY STUFF FEAT. TOSAVE.COM

July 06, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


So, guys kali ini aku bakalan bahas online shop dari cina yaitu TOSAVE.COM dimana kamu bisa belanja barang-barang yang murah dan terjangkau kantong. Produk yang busa kamu beli seperti fashion, beauty, gadget, barang rumah tangga dan lainnya. Online shop ini menurut aku sih, seperti supermarket yang menjual berbagai barang keperluan kita. Jadi kalau beli sesuatu tinggal belanja di satu tempat.


About TOSAVE.COM
" Online e-commerce company offering tens of thousands categories products. We offering freeshipping service for any product. "

Tentu saja aku happy, karena Tosave.com berbaik hati mengijinkan aku memilih tiga produk campuran dari fashion and beauty. So i choose :


Brush ini seperti yang bisa kamu lihat warna dasarnya putih dan memliki aksen rosegold. Bentuknya imut dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Bulunya juga halus, nggak kalah dengan brush merek lain yang aku punya. Saat aku gunakan, blush on bisa dibaurkan merata dan produk yang menempel pada brush juga tidak terlalu banyak. Nggak usah takut menor saat pakai makeup.


Jujur saat order brush set ini, aku pikir ukurannya normal seperti brush biasanya. Ternyata ukurannya juga imut, tentu saja pas juga buat dibawa traveling. Aku memilih warna putih yang senada dengan blush brush sebelumnya. Kuasnya memang tidak mewah karena harganya juga murah, tapi bulu kuasanya tetap lembut. Cocok juga buat yang baru belajar makeup.








Cute Women's Faux Fur Long Sleeve Hooded Sweatshirt Lady Warm CoatJacket Parka


Jaket ini menjadi pilihan favorit aku. Aku memilih ini karena selain sama seperti teddy bear jaket yang lagi trend, susah didapat dan jaket ini juga bisa membuat penampilan yang biasa jadi extra cute. Walaupun  faux fur, bahannya tidak teralu tebal jadi cocok dipakai buat cuaca diindonesia.

Tips dari aku saat belanja online, harus benar-benar dilihat ukuran juga bahan dan warnanya. Untuk lama pengiriman, barangku sampai sekitar dua minggu lebih lewat pos. Happy shopping.

XO

0 COMMENTS: