BEAUTY,

REVIEW RANGKAIAN LOREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL

June 24, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Saat liburan seperti ini, aku dan keluarga biasanya selalu menyempatkan waktu untuk jalan-jalan ketempat-tempat wisata atau tempat hiburan yang belum pernah dikunjungi. Aku juga sering berhadapan dengan sinar matahari yang cukup menusuk kulit. Karena itu perlindungan kulit wajah sampai badan nggak boleh ketinggalan aku pakai. Bukan berarti aku seharian memakai celana panjang dan sweater ya ... Kamu pasti tau perlindungan yang aku maksud adalah pruduk perawatan kulit.  Terutama pada siang hari, skincare yang aku pakai harus memiliki SPF. 

Sudah hampir sebulan aku menggunakan produk perawatan wajah dari Loreal Paris White Perfect Clinical, produknya terdiri dari :


Loreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion


" New skin essence lotion. Original Fairness. Kulit tampak lebih cerah, noda/bintik tersamarkan."

Walaupun berbahan dasar plastik, desain packaging peruduk ini memang terlihat mewah. Memiliki mirror effect dengan warna dasar silver dan biru. Essence ini memiliki tiga ingredients utama : 
GLICOLIC ACID yang berfungsi melembutkan/melicinkan tekstur kulit wajah, HEPES yang mebantu dalam proses regenerasi kulit dan VITAMIN CG yang membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah.

Isinya 175ml, cukup untuk dipakai mungkin sekitar dua bulan. Lumayan cocok untuk budget emak-emak seperti aku ... Seperti essence pada umumnya , tekstur produk ini cair, bening dan saat dipakai mudah meresap dikulit. Untuk wanginya memang agak parfumy, tapi akan hilang dalam beberapa menit. Produk ini aku pakai saat siang dan malam hari.

Cara pakai :
setelah wajah dibersihkan, aplikasikan secara merata menggunakan kapas.



Before and After pemakaian Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream

Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream

DESKRIPSI PRODUK :
Awal pemakaian : Kulit tampak lebih segar dan lembab.
Pemakaian teratur : Kulit tampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata.
Setelah 8 minggu : Noda hitam tersamarkan, kulit tampak lebih halus dan lembut.

INGREDIENTS utama :
Pro- Vanish 3 : bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.
SPF 19 PA+++ : memberikan perlindungan dari  UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.


Pertama, aku bahas packagingnya yang mewah dengan pot berbahan kaca, warna silver pada kemasan dan juga tutupnya. Untuk Isi 50ml, menurut aku lumayan banyak dan lama dipakai. Cream ini lumayan tebal, karena itu pemakaiannya nggak perlu banyak-banyak, cukup diujung jari saja dan dibaurkan kewajah. Warnanya pink nude, saat dipakai memang kulit terlihat cerah, sangat lembab dan lengket. Tapi aku memang lebih suka jenis cream seperti ini, karena tipe kulit wajah aku yang kombinasi berminyak cenderung ke kering. Untuk wangi tetap perfumy, sama seperti essencenya.

Cara Pakai :
Setelah pemakaian essence, gunakan day cream merata ke wajah dan leher.

Before and After pemakaian Loreal Paris White Perfect Clinical Night Cream

Recomended : Yes
Repurchase : Yes

Loreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment

" Pada pagi hari kulit wajah tampak segar cerah dan halus. Pemakaian teratur kulit tampak lebih cerah dan warna kulit merata."

INGREDIENTS utama : 
Pro-Vanish 3 Technology : kombinasi tiga bahan pencerah yang berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.
Vitamin B3 : membantu mencerahkan kulit.
Procysteni : membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
Bio-peeling ex : membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.

Isi 50ml. Kemasan cream ini juga dari pot berbahan kaca. Berbeda dengan day cream, warna potnya biru tapi tutup tetap berwarna silver. Teksturnya lebih creamy dibandingkan day cream. Saat dipakai kulit wajah juga terasa lembab dan lengket, tapi dalam beberepa saat akan hilang. Wangi parfum memang cukup tajam. mungkin agak mengganggu buat kamu yang nggak suka dengan cream yang wangi. Untuk hasilnya pada pagi hari memang kulit wajah terlihat segar dan kenyal. 

Cara pakai :
Gunakan malam hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. 

Hasil nyata yang aku rasakan setelah dua minggu dari menggunakan rangkaian Loreal Paris White Perfect Clinical ini, kulit wajah terlihat lebih cerah, terasa halus, noda bekas jerawat cepat memudar. Warna kulit wajah juga terlihat merata. Pemakaian satu kemasan produk ini bisa sekitar 3 bulan. Untuk day cream  dan night cream karena dikemas dalam pot,  jangan lupa tangan kita harus benar-benar berisih, agar bakteri tidak tertingal didalam produk. Saat memakai day cream dan night cream juga nggak perlu banyak-banyak karena tekstur cream yang berat. Perlu diingat, untuk mendapatkan hasil maksimal, pemakaian harus rutin ya ... 

XO
CYL



0 COMMENTS: