BEAUTY,

PERIPERA AIRY INK VELVET #3 SOLD OUT RED

September 07, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Nggak bosan ya kalau bahas soal lipstik. Apalagi buat para lipstick holic, selalu nggak berasa cukup punya satu lipstik dari brand favorit. Kayak aku nih, senang banget coba Peripera Airy Ink Velvet no 3 Sold Out Red.


Bentuk kemasannya sama seperti Peri's Ink Velvet, yang membedakan kemasan Airy Ink Velvet transparan jadi kita bisa langsung melihat warna lipstik. Sayang nama shadenya tidak ada dipackaging jadi kita harus ingat atau menebak nama atau nomor shade lipstik ini. Warna merahnya juga cantik dan nggak membuat gigi kelihatan kuning.

Peripera Airy Ink Velvet no 3 Sold Out Red ini pigmentasinya oke, menyatu dangan bibir seperti  liptint dan mudah dibaurkan. Menurut aku teksturnya yang paling unik, karena selain ringan saat dipakai,  bibir terasa halus seperti suede. Lipstik ini juga memiliki bau parfum yang tajam, tapi akan menghilang setelah beberapa menit. Untuk ketahanannya lumayan, kalau dipakai full lip bisa bertahan beberapa jam walaupun makan. Memang sedikit memudar, tapi warnanya tetap kelihatan. This is my new favorite lipstick.


                 FYI, You can get this product in MY CHARIS SHOP

XO
CYL

0 COMMENTS: