BEAUTY,

FAIR & LOVELY 2 IN 1 POWDER CREAM

June 02, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Guys, sekarang mulai memasuki musim panas. Kalau kita yang tinggal didaerah tropis, mungkin tidak terlalu bersemangat menyambut musim sinar matahari, seperti teman-teman yang tinggal didaerah subtropis. Tapi bisa diambil sisi positifnya kok, summer artinya ? Holiday! yay ... Saatnya merencanakan kemana aja tempat yang asyik buat dikunjungi. Kepantai atau ke tempat hiburan outdoor lainnya, suasana liburan pasti akan menyenangkan karena cuaca yang cerah. Nggak enak kan, mau foto-foto tapi cuaca mendung. Okay, saat summer, selain sunscreen kita juga pasti ingin memakai pelembab yang nyaman dikulit wajah. Nah kali ini, aku akan ajak kita berkenalan dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.


Beraktivitas diluar ruangan saat musim panas memang membuat kulit kita mudah manjadi kusam. Karena itu kita pasti suka memilih pelembab yang bisa mencerahkan kulit. Produk terbaru Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini pasti cocok buat kita, karena terdapat gabungan krim pencerah  dan bedak halus yang juga bisa mencerahkan wajah seketika. Kalau menurut aku, ini seperti tone up cream yang lagi trend dikorea.


Klaim dari Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream :

 " Krim pencerah multivitamin + Bedak "

Wajah tampak cerah seketika
* Wajah halus seperti memakai bedak
* Mengontrol minyak sepanjang hari
* 14 jam tampak cerah
* Tanpa kilap / tanpak bebas minyak.



Yang aku pakai ini  isi 40g. Kemasannya dari tube plastik berwarna putih dan pink dengan tutup flip. Aku suka jenis kemasan cream  seperti ini, karena sangat higienis dan memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produknya. Ada juga Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ukuran kecil isi 20g, kemasannya tetap sama tapi dengan tutup putar. Lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

Saat dipakai aku langsung bisa mencium bau parfum yang cukup kuat pada krim ini, tapi bisa langsung hilang dalam beberapa saat. Pertama sih, aku sudah membayangkan tekstukrnya pasti agak padat karena mengandung bedak. Eh, ternyata salah, aku cukup kaget karena teksturnya sangat ringan dan mudah dibaurkan. Krimnya berwarna putih dan walaupun sangat creamy, efek mencerahkan tetap langsung kelihatan saat pemakaian.

Aku memakai ini selain sebagai pelembab untuk siang hari, juga sebagai primer sebelum memakai BB cream atau foundation.  Jenis kulit aku kombinasi, jadi saat cuaca panas, krim ini cukup membantu membuat makeup tahan beberapa jam. Menurut aku krim ini juga cocok dipakai buat kamu yang jenis kulitnya kering. Hasilnya tidak membuat kulit wajah jadi kering atau matte ya, kulit jadi tetap terlihat lembab,  terasa halus dan kenyal kok ...  


Repurchase ? Yes

Satu saran dari aku, karena cream ini tidak mengandung spf, jadi jangan lupa juga memakai bb cream atau foundation yang ada kandungan sunscreennya. Biasanya saat  beraktivitas dirumah saja, selain toner, aku hanya memakai tabir surya atau sunscreen, Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream and done! Menurutku krim ini worth to buy,  karena memiliki 2 fungsi sebagai krim pencerah dan juga bedak yang praktis untuk dipakai sehari-hari.


Have a nice day ^^
XO

0 COMMENTS: