BEAUTY,

REVIEW LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

May 20, 2018 Cicilia saisab 2 Comments


Selalu excited setiap kali ada brand yang mengeluarkan seri lipstik terbaru. Kali ini aku mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba merek lokal yang nggak kalah oke dengan lipstiknya. Looke Cosmetics mengeluarkan produk pertama pada akhir 2017 lalu, yaitu Holy Lip Series. Ada empat pilihan warna untuk matte lipstik dan juga satu lip polish atau yang biasa kita sebut lip gloss..



Kenapa menurutku nggak kalah dengan produk lain ? Yup, dari packaging boxnya saja aku sudah  merasa "Wah". Kelihatan elegan dengan warna utama hitam dan yang membuat beda dari packaging lipstik lain, karena pertama kali aku agak bingung, untuk membukanya harus dari samping seperti buka kotak perhiasan. Kamu juga bisa melihat pihan warna dan nama pada boxnya. Kemasan lipstiknya bening dengan tutup berwarna silver tua. Selain racun buat dibeli sendiri, cantik juga  kalau dijadikan kado.


Looke Cosmetics Holy Lip Creme, pilihan warna :

Thalia : The dusti pink color. Represents the Goddess of Festivity.
Irene : The pink-mauve color. Represents the Goddess of Peace.
Hebe : The nude coral color. Represents the Goddes of Youth.
Gaia : The peach-brownie color. Represents the Goddess of Earth.

Semua shade warna Lip cream ini sudah disesuaikan dengan skin tone wanita indonesia. Formulanya terasa ringan  dan  pigmented, hanya sekali oles warnanya sudah keluar. Hasilnya matte tapi tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Lip cream ini cukup tahan dipakai. Akan pudar kalau makan yang berminyak tapi nggak sepenuhnya hilang dibibir. Tips dari aku, saat memakai lip cream ini jangan terlalu tebal, karena lip cream ini nggak akan langsung kering jadi akan nempel di gigi. Pokoknya kalaupun terlanjur, sebaiknya diperhatikan dulu apakah sudah kering atau belum ( pengalaman pribadi ^^ ).

Looke Cosmetics Holy Lip Polish

Luna : The soft pink glitter gloss. Represents the Goddess of The Moon.

Lip gloss ini mengandung vitamin E dan shea butter yang berguna untuk melembabkan dan melindungi bibir sepanjang hari. Selain bisa dipakai sendiri sebagai lip gloss, lip polish ini juga bisa digunakan sebagai lip topper yang membuat bibir kelihatan plumpy dan sehat. Walaupun ada glitternya, tapi saat dipakai nggak kelihatan, sepertinya hanya untuk membuat bibir lebih terlihat glossy. Yang paling utama, formulanya nyaman dan nggak lengket.



LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES menurut aku memang worth to buy. Yang paling aku suka adalah formula lip creamnya yang ringan dan nyaman di bibir. Oh ya, ada juga kelebihan lain dari Holy lip series ini yaitu tidak mengandung paraben, vegan dan cruelty free. Sangat aman dan nyaman buat dipakai sehari-hari. 

Clozette Indonesia
IG : @ClozetteID

Looke Cosmetics
IG : @LookeCosmetics

XO

2 COMMENTS:

Jeanette said...

Bagus-bagus warnanya. Terima kasih untuk reviewnya :)

You're welcome ^^