BEAUTY,

[CHARIS] KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL TONER

May 17, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Hallo, mungkin banyak yang sudah kenal dengan brand skincare ini, tapi berlum pernah mencoba. Nah, sekarang aku akan mereview KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL TONER. Buat yang belum tau, ini sedikit informasi mengapa toner sangat penting dalam skin care yang rutin kita pakai setiap hari. Selain bisa membersihkan kulit wajah, toner juga berfungsi untuk menenangkan dan membantu mempersiapkan kulit wajah kita saat memakai produk skincare selanjutnya agar lebih meresap dengan baik.


Fungsi Klairs Supple Preparation Facial Toner 

Menyeimbangkan PH kulit.
Melembabkan kulit wajah.
Membersihkan dan menenangkan kulit.


Dalam hal packaging menurut aku biasa, botolnya berbahan  plastik dan berwarna coklat tua ( yang aku pakai ini ukuran 30ml ). Tapi tidak seperti produk korea lain yang keterangan produknya sangat sedikit dan semuanya berbahasa korea. Pada kemasan Klairs Supple Preparation Toner ini informasinya cukup jelas dengan menulis keterangan fungsi, cara pemakaian dan ingredients menggunakan bahasa inggris.


Teksturnya unik, seperti gel yang cair dan warnanya bening. Untuk wanginya mengingatkan aku sama toner rambut  yang pernah aku pakai tapi lupa namanya apa, seperti bau rempah-rempah gitu. Aku sudah mencoba toner ini seminggu, dan jujur hasilnya memuaskan. Kulit wajah kelihatan lebih sehat. fresh dan yang tak terduga pori-pori juga mengecil. Tentu saja tidak semua toner bisa sebaik ini. Cara pemakaian, setelah wajah dibersihkan, kemudian tepuk-tepuk toner pada wajah. Bisa juga menggunakan kapas kalau ingin kulit wajah lebih bersih. 

FYI, You can get this product in MY CHARIS SHOP

XO

0 COMMENTS: