BEAUTY,

252 BOHR PACK

April 17, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Ada beberapa jenis masker yang sudah aku coba. Mulai dari powder mask, mud mask, sheet mask, peel of mask dan sekarang aku dapat kesempatan mencoba mask pack dari 252 BOHR PACK. Waktu pertama lihat packaginya di internet aku pikir ini adalah sejenis gel cream atau gel sleeping mask. Bisa dibilang produk ini sangat menarik dan baru. Hasilnya juga langsung kelihatan setelah pemakaian.



252 Ultra Bohr Effect Co2 Therapy Gel. For all Skin type.
Dalam paketnya kamu dapat, Gel mask 30g, dan satu lembar sheet mask kering.

Cara pakai : 

  1.  Pertama wajah dibersihkan, pakailah toner kemudian aplikasikan gel mask merata ke seluruh wajah.
  2. Kemudian aplikasikan lembaran sheet mask kering yang terdapat dalam paket.
  3. Biarkan masker meresap selama 25 - 30 menit.
  4. Angkat sheet mask dan bilas wajah.





Pada saat pemakaian ada rasa menyengat di kulit, tapi itu karena efek kombinasi dari gel dan sheet mask, yang menghasilkan Co2, yang meresap kedalam pembuluh darah dan membantu pelepasan oksigen juga hemoglobin dalam sel darah merah.

Manfaat yang bisa didapatkan dari pemakaian 252 Bohr Pack ini, dapat meningkatkan kemampuan regenerasi kulit wajah. Mempercepat penyembuhan luka dan memperbaiki masalah kulit. Efek dari pemakaian produk ini menurut aku sangat cepat. Kerena setelah pemakaian, kulit wajah aku kelihatan lebih kencang dan pori-pori mengecil. Wow!

XO

0 COMMENTS: