BEAUTY,

CHARIS SLIMMING PILLINGBEAN COFFEE SCRUB

April 09, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Kopi latte, capucino, atau kopi original, kira-kira mana yang jadi favorit kamu ? kalau aku sih, semuanya yang penting pas dilidah hehe ... Aku mengaku dengan sejujur-jujurnya, dari kecil sudah menjadi pecinta kopi sejati dan sekarang tidak bisa absen minum kopi setiap hari. Pokoknya seperti pakai skincare, it's a must. Bisa dibayangkan saat aku mencoba Charis Slimming Pillingbean Coffee Scrub. Tekstur dan wanginya kopi bangeeeet ....  menggoda, tapi tidak untuk diminum ya!

Isi 200g

SHOP THIS PRODUCT HERE

Oke, pasti kita semua tau kalau fungsi scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi seperti namanya, Charis Slimming  Pillingbean Coffee Scrub  juga memiliki fungsi untuk mengurangi lemak, selulit, memproduksi kolagen, menghilangkan radikal bebas sehingga kulit jadi lebih cerah dan mengembalikan elastisitas kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan cofee scrub  ini setiap hari. Tapi nggak usah takut , produk ini tetap aman digunakan karena terbuat dari bahan natural.

Packagingnya dari botol plastik transparan, jadi kita bisa melihat dengan jelas bubuk kopi didalamnya. Aku mencoba scrub ini sekitar seminggu dan memang kulit jadi kelihatan lebih kencang juga cerah. Biasanya aku  memakai coffee scrub di seluruh tubuh atau aku gunakan fokus hanya pada bagian tubuh tertentu. Seperti perut dan paha yang biasanya terdapat selulit ( resiko emak dua anak ). I think this is recomended. Cause with Charis Slimming Coffee Scrub, you can get brighter, glowing and sexy body at the same time. 

XO


0 COMMENTS: