FASHION,

THE MOM JEANS

March 10, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Happy sunday! Bagaimana weekend kali ini? Hope you have a great weekend. Ok, kali ini aku akan bahas seputar fashion item yang jadi favorit aku saat ini, Mom Jeans. Terus terang sih, skinny jeans masih menjadi must have item. Tapi aku agak sedikit bosan, because i wear it to death. Sekarang super duper senang, karena ada alternatif pilihan yaitu Mom Jeans yang membuat outfit tidak kelihatan itu lagi ... itu lagi!




Pull And Bear Mom Jeans ( Link )
Pilihan Mom Jeans lain ( Link )

Untuk yang bertubuh kecil mungil alias kurus seperti aku, Mom Jeans bisa membuat ilusi agar badan terlihat sedikit berisi hehe ...Tentu saja nggak semua jeans akan terlihat cocok di badan kita. Kalau ditanya brand favorit, Mom jeans dari Pull And Bear yang jadi pilihanku. Aku beli ini saat sale. Potongannya mengikuti bentuk tubuh dan panjangnya pas sehingga nggak perlu dipotong. Seperti yang biasa aku lakukan pada Mom Jeans yang lain. 

Semua brand pakaian ternama sekarang mengeluarkan Mom Jeans.  Pilihannya pun beragam, ada yang bermotif atau polos. Untuk warna nggak hanya biru saja, ada juga hitam ( juga favorit aku ), putih dan abu-abu. Nah, sekarang bahas soal outfit, karena kali ini aku memakai atasan basic putih, aku memilih heels agar tampil lebih casual chic. Tips dari aku saat memilih Mom Jeans, kalau kamu ingin lebih pas dibadan sebaiknya ambil satu ukuran lebih kecil dari ukuran yang biasa kamu pakai.

XO
CYL

0 COMMENTS: