BEAUTY,

PERIPERA INK VELVET #11

February 19, 2018 Cicilia saisab 0 Comments


Buat yang suka makeup terutama makeup korea, pasti sudah kenal Peripera. Brand ini memang paling terkenal dengan lipstiknya. Salah satu yang aku coba adalah Peripera Ink velvet #11.





Kalau bicara tentang kemasan pasti ada yang bilang lucu atau unik. Jujur saat pertama kali lihat aku langsung ingat sama kemasan tinta isi ulang hehe .. Peripera Ink velvet #11 ini aku beli di olshop instagram. Warnanya pigmented dan teksturnya creamy. Aku biasa pakai ini untuk makeup natural sebagai gradient lip. Kalau kamu ingin makeup yang bold dan dipakai full lip, sebaiknya pakai pelembab atau lipbalm karena lipcream ini agak kering di bibir.

Karena nggak mau koleksi lipstik warna itu - itu saja, aku pilih Peripera Ink velvet #11. Warnanya true orange, agak shock waktu pertama diaplikasikan. Memang aku biasa memakai lipstik warna pink, red dan nude. Begitu dipakai, kamu bisa mencium wangi jeruk. Ketahanannya biasa, warna akan  pudar kalau kita makan atau minum. Ingin beli lagi? yup, selain harganya terjangkau, aku pengen coba pilihan warna lain, juga seri Peripera lipcream yang lain.

XO

0 COMMENTS: