BEAUTY,

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO.10 BERRY PRETTY

November 20, 2017 Cicilia saisab 0 Comments


Setelah melihat koleksi lipstik, aku baru sadar kalau lebih suka memakai lipstik warna pink. Salah satu favoritku saat ini adalah WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO.10 BERRY PRETTY. Warnanya bisa menjadi pilihan lipstick MLBB. I can say it's a pretty shade of pink.




Kemasannya yang cantik dengan tutup warna silver, membuat lip cream ini kelihatan elegan. Tapi harganya tetap terjangkau, aman buat kantong ibu-ibu yang lagi berhemat hehe ... 
WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO.10 BERRY PRETTY ini warnanya pigmented dan mudah dipakai. Walaupun Matte tapi tidak lengket seperti pakai lem. Yang paling aku suka saat dipakai rasanya nyaman dibibir dan kissproof.

Lip cream ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Wanginya seperti lipstik pada umumnya, cocok buat kamu yang tidak suka bau kosmetik yang menyengat hidung. This lip cream is worth to buy, warna boldnya juga sudah masuk diwishlist aku. 

      Oh ya, buat kamu yang mau beli Wardah Lip Cream di Sociolla, bisa pakai kode SBNLAPUL untuk dapat potongan RP.50.000, minimal belanja RP.250.000. 

XO
CYL

0 COMMENTS: