FASHION,

WARDROBE MUST HAVE : CUTE BAG

October 01, 2017 Cicilia saisab 0 Comments


Buat aku salah satu aksesoris yang tidak pernah ketinggalan saat keluar rumah adalah tas. Karena barang bawaanku lumayan banyak. Yang bisa kamu temukan didalam tasku mulai dari yang penting untuk dibawa seperti dompet sampai yang nggak penting misalnya pembungkus permen atau struk belanja dari beberapan bulan lalu, hehe ...



Kalau dulu tiap kemana-mana aku harus pakai tas berukuran besar, karena aku juga membawa barang kebutuhan Vallery. Sekarang si nona kecil sudah bisa bawa tas sendiri, so cute.  Akhirnya aku juga bisa merubah ukuran tas dengan memakai tas yang lebih kecil, imut dan menurutku sekarang memang lagi trend. Kelebihan dari memakai tas yang berukuran kecil, selain kita hanya mengisi barang yang perlu dibawa, enteng dan bentuknya yang imut membuat penampilan lebih stylish walaupun outfit kita simple seperti jeans dan t-shirt.
Tas yang lucu dan imut pasti juga ada di wishlist kamu. Nah, akhir tahun ini menurut aku adalah waktu yang pas untuk belanja, karena biasanya kita bisa dapat diskon ( Yay ... ). Salah satunya di Zalora Indonesia yang pada bulan November nanti, kamu dapat belanja sepuasnya di momen Singles Day 2017 Zalora. Kamu bisa cek disini untuk melihat promonya.
Ok, i'll check my wishlist, happy shopping guys^^

XO
CYL


0 COMMENTS: