Makeup

MUST HAVE LIPPIES! YANG AKU PAKAI SETIAP HARI

October 07, 2015 Cicilia saisab 0 Comments


Lippies ini bisa dibilang nggak pernah ketinggalan aku pakai setiap hari. Sebelum pakai makeup atapun no makeup, tetap harus pakai ini. Mungkin ada yang belum tau kenapa sih ini harus aku pakai setiap hari.

!. LIPBALM.
Apalagi buat yang punya bibir kering kayak aku. This is must have item! Kenapa? karena lipbalm ini dapat membantu melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Aku pakai lipbalm setiap bibirku terasa kering dan sebelum tidur. Jadi nggak cuma sehari sekali saja. Untuk yang suka pakai lipstik agar tidak kelihatan retak-retak apalagi kalau pakai yang mate, oleskan lipbalm lebih dulu dan tunggu selama kurang lebih satu menit sampai lipbalmnya meresap kemudian pakai lipstik faforitmu. Banyak pilihan lipbalm yang bisa kita beli. Aku paling sering pakai lipbalm dari Maybelline dan Nivea.
Tips : Untuk mengangkat sel kulit mati, apalagi buat bibir pecah-pecah. Caranya, oleskan lipbam merata pada bibir, tunggu sekitar satu sampai dua menit kemudian gosok bibir dengan jari sampai kulit mati pada bibir terangkat. Karena fungsi lipbalm melembabkan, jadi saat kulit pada bibir terkelupas tidak membuat bibir kita iritasi.

2.LIPTINT.
Kalau yang ini sih udah jelas bukan lipcare. Tapi Liptint juga membantu membuat bibir kelihatan sehat karena warnanya cepat menyatu dengan kulit bibir. Kita bisa memilih liptint yang ada kandungan pelembabnya agar bibir kita tidak cepat kering.
Tips : Pakailah liptint setelah lipbalm dan sebelum lipstik. Gunanya agar saat warna lipstik kita terhapus setelah minum atau makan, bibir kita nggak terlihat pucat karena masih ada warna liptint yang kita pakai sebelumnya. Kandungan liptint biasanya meresap di bibir sehingga warnanya tahan lama. 

More Me :



0 COMMENTS: