Makeup

SEPTEMBER FAVORITE : VIVA QUEEN PERFECT SHAPE LIQUID EYELINER

October 03, 2015 Cicilia saisab 0 Comments



Salah satu brand makeup indonesia favoritku adalah VIVA. Pasti kamu juga ada yang bilang " Aku juga ".Produk Viva yang biasanya aku pakai mulai dari toner, masker, pensil alis dan eyliner pensil. And now, i find my new favorite VIVA Queen Perfect Shape Liquid Eyeliner. Aku kenal Viva liquid eyeliner ini dari sepupuku, saat itu dia baru belajar menggunakan makeup termasuk ayeliner ( akibat terhipnotis dari penyuka makeup : Aku^^ ). 
Walaupun baru belajar, eyelinernya terlihat rapi, mate dan wingnya perfect. Cukup keren buat yang baru belajar makeup, apalagi eyeliner memang terkenal sulit bagi pemula. Ternyata eh ternyata dia menggunakan eyeliner yang satu ini. Jadi deh aku jga beli eyeliner ini and become my favorite. 
Yang membuat aku suka dengan VIVA Queen Perfect Shape Liquid Eyeliner ini karena hasilnya mate jadi tidak mudah terhapus, sangat cocok dengan cuaca indonesia yang panas dan buat kita mudah berkeringat. Bagian kuas yang keras dan lancip memudahkan kita untuk membuat wing eyeliner.
Oh ya guys ... di musim kemarau panjang ini banyak yang kesulitan mendapatkan air bersih dan mudah terjadi kebakaran. Aku juga jadi lebih menghargai air dan berhati-hati terhadap apapun yang mudah menyebabkan kebakaran. Cuaca yang panas juga bisa buat kita mudah sakit. So, jangan lupa jaga kesehatan ya ^.-
XO

More Me :

0 COMMENTS: