Makeup

CONTOUR AND HIGHLIGHT VERSI AMERIKA

October 10, 2015 Cicilia saisab 2 Comments


Buat kamu yang suka dengan gaya makeup ala amerika, pasti suka juga dengan contour and highlight ala amerika ini.



- Contour 
Untuk mempertegas bentuk wajah, membuat wajah lebih tirus dan biasanya di fokuskan pada tulang pipi bawah , bagian luar dahi, mempertegas rahang dan hidung. Tekstur produknya bisa cair, cream dan powder. Seperti foundation, concealer, bronzer dan bedak yang warnanya lebih gelap dari warna kulit.  
-Highlight 
Difokuskan pada bagian tengah wajah. Highlight dengan concealer mengunakan warna yang lebih terang dari kulit wajah dan diaplikasikan untuk mencerahkan bagian bawah mata, tulang hidung, tengah dahi, dan dagu. Highlight dengan powder shimer di aplikasikan untuk menonjolkan tulang pipi atas, tulang hidung, dagu dan dahi. 

Mengaplikasikan contour and highlight bisa strong or natural tergantung keinginan kita dan cara kita membaurkannya. Kalau untuk siang hari atau santai aku lebih suka yang natural ( seperti pic diatas ). Menurutku sih makeup ala amerika lebih tegas dan dewasa. Kesimpulannya bisa dibilang kalau makeup ala amerika ya memang untuk kamu yang lebih suka kelihatan memakai makeup. Beda dengan makeup korea yang lebih fokus ke natural look. Jadi tinggal pribadi kita yang lebih suka gaya makeup yang mana. Kalau aku lebih memilih memakai gaya makeup ala amerika saat akan ke acara formal atau pesta.

More Me :


2 COMMENTS:

Yubikanobi said...

Aduh, lipstiknya yaa~
Jadi ngiler, warnanya cuakep banget :(

thanks yubi ^^