BEAUTY

EMPTY PRODUCTS

October 21, 2015 Cicilia saisab 0 Comments


Hampir saja aku lupa sama postingan ini. Itu karena aku menyimpan produk-produk yang habis aku pakai ini ditas supaya nggak tercecer atau hilang (saking inginnya buat empty post ini ) dan berdiam dipojok kamar. Itulah sedikit ceritaku dan kalo bisa sedikit curhat juga, saat nulis posting ini aku di temani sama 2 kurcaci. Yang kakak alias Vincent lagi sibuk sama hafalan kalian dan yang adik Vallery lagi asik lompat ditempat tidur. Yeah, welcome to mommy and blogger life hehe ...

Cuaca yang panas, takut kulit badan jadi gelap dan kusam. Aku putuskan memakai Yesta Instant White Plus Body Lotion. Cukup lama aku pakai produk ini, kurang lebih dua bulan. Padahal isinya hanya 50ml. Itu karena jenis kulitku kering dan body lotion ini agak kering hasilnya jadi aku mix sama body lotion lain. Mungkin itu juga yang membuat putih instant nggak terlalu berhasil untukku.

Maybelline Baby Lips lipbalm ini untuk yang kesekian kalinya habis kupakai. Yang ketiga kalinya?Hmmm ... Selain bisa melembabkan bibir juga ada bau dan sedikit rasa, sama kaya makan permen karet^^. Lipbalm yang ini seperti yang umumnya tidak berwarna. Tapi sekarang ada versi warnanya yang cocok dipakai sehari-hari tanpa lipstik, jadinnya aku ganti sama maybelline baby lips electro pop.

Save the best for the last. Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Milk. Udah lupa ini botol yang keberapa kupakai. Sampai sekarang belum bisa pindah ke lain hati hehe ... Selain fungsinya dapat membuat kulit wajah kelihatan cerah, lembab dan sehat, produk ini juga sangat mudah dipakai. Teksturnya seperti air dan cepat meresap, jadi cocok buat kamu yang nggak suka pakai cream yang teksturnya agak tebal dan lengket.

More Me :

0 COMMENTS: