NON BEAUTY FAVORITES

November 06, 2015 Cicilia saisab 0 Comments


Hi guys ... i'm back dan sekarang pengen bahas tentang non beauty favorites, memang nggak banyak sih, hanya tiga item.

Bisa dibilang aku orangnya agak picky. Makanya setelah lama cari sana sini, ketemu deh sama Charlesh and Keith wallet. Warnanya hitam tentu saja, hiasan gold metal jadi nilai tambah, ukurannya mampu menampung uang kertas, koin, kartu dan struk belanja hehe ... Yang buat aku suka juga, modelnya agak mirip dompet desainer AW yang harganya jauh lebih mahal. Aku suka karena desainnya Simple and chic. Dompet ini aku beli diolshop instagram.
Hmmm .. pasti kamu juga banyak yang suka sama yang namanya tongsis. But for me,  I'm obsessed with this Phone Holder atau OK Stand! Yang beli sih suami tercinta. Katanya supaya ngga capek pegang HP terus, karena Handphone adalah salah satu kebutuhan pokokku :p ...Tapi suamiku memang benar, aku pake ok stand ini saat duduk makan, santai, tidur sampai menyetrika dan masak hihihi ... TMI
Bahas lagi soal diriku yang agak pemilih. Ada beberapa brand yang mengeluarkan slip on ini. Tapi setalah melakukan pertimbangan sana-sini, mana yang cocokdan yang pas di hati. Akhirnya aku memilih Slip On Bershka and i love it. Tips dari aku sih sebaiknya pakai kaos kaki yang buat slip on. Mungkin karena bagian heel yang tebal dan berat, jadi kalau lama dipakai kaki jadi mudah lecet.

0 COMMENTS: