BEAUTY,

INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLAY MASK | REVIEW

May 11, 2017 Cicilia saisab 0 Comments

Untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat memang perlu perjuangan dan kesabaran. Jangankan kembali ke kulit wajah waktu kita bayi, menjaga wajah dari timbulnya jerawat saja pasti nggak mudah. Apalagi bagi yang suka makeup, kita pasti berhadapan dengan pori-pori wajah yang besar, kulit berminyak dan jerawat. Masker adalah salah satu penolong dalam perawatan wajah. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, i'm so happy find this Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask.

Harga : Rp. 175,000
Isi : 100ml
This clay mask contains volcanic rocks that absorb sebum and impurities to clean your skin pores."


What it is :
3 - in - 1 : Removes Sebum + Brightens skin + Treats blemishes!

So true ! Seperti yang bisa kamu tebak dari foto, aku sudah menggunakan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask kurang lebih satu bulan. Beberapa kali pemakaian kulit wajahku kelihatan lebih bersih dan cerah. Saat dipakai, dalam beberapa menit masker ini akan meresap sampai ke pori-pori dan mengangkat segala kotoran diwajah. Kulit wajah jadi terasa lebih halus. Bagian hidungku  yang biasanya kasar karena komedo terasa mulus.

Cara Pakai :  
Bersihkan wajah dulu, pakai toner kemudian oleskan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Fokuskan pada bagian wajah yang memiliki pori-pori besar, seperti hidung, pipi dan dagu. Setelah 15 menit, bilas dengan air hangat. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay mask is worth to buy. Harganya memang agak mahal tapi sesuai dengan hasilnya. Menurutku masker ini juga membuat skincare lain yang aku pakai bekerja lebih maksimal.

XO
Cyl

0 COMMENTS: