Makeup

BEAUTY ON A BUDGET : LANDBIS EYEBROW CREAM & EYELINER PEN

April 01, 2016 Cicilia saisab 0 Comments





Buat kamu yang pengen mencoba eyebrow cream tapi budget terbatas atau nggak mau beli merek high end yang memang mahal. Don't be sad, ada kok alternatif yang lain, harganya dibawah seratus ribu.
Memang aku juga penasaran pengen coba eyebrow cream yang terkenal itu. Tapi karena memang dasar sudah menjadi emak, aku merasa lebih baik mencari alternatif yang lebih murah. Landbis Eyebrow Cream & Eyeliner Pen jadi pilihanku. Ada tiga warna pilihan, deep brown, dark brown dan yang aku coba natural brown.
Seperti yang bisa kita lihat di packagingnya, selain dapat eyebrow cream, juga dapat eyeliner pen dan kuas untuk eyebrow cream di sisi lain eyeliner. Beli satu dapat dua, eh tiga yayyyy  ( insting emak-emak ) ... 
Saat mencoba Landbis Eyebrow Cream & Eyeliner Pen ini aku cukup terkesan, mengingat harganya yang murah, tapi ternyata kualitasnya ok. Tekstur eyebrow creamnya tentu saja creamy ( duh ) dan mudah diaplikasikan, pigmentasinya sesuai dengan warna pilihan dan yang paling penting tahan lama alias waterproof. Jadi nggak takut keningnya hilang sebelah saat beraktivitas dicuaca panas ( horeee ... ). Kuasnya juga lembut dan bisa membuat garis tipis untuk menggambar alis. Untuk Eyeliner Pen yang aku anggap bonus, saat dipakai harus dilayer dan hasil akhirnya matte. Sedihnya sih,  tidak cukup tahan lama untuk mataku yang mudah berair. But so far, i love this.

OK deh, see you in my next post and Beauty On A Budget next month^^

XO
Cyl

0 COMMENTS: