Makeup

ETUDE HOUSE PRECIOUS MINERAL PEARL AURA ANY CUSHION

January 05, 2016 Cicilia saisab 0 Comments




HAPPY NEW YEAR all ...
Semoga semua Goals di tahun 2016 ini bisa kita capai, semangat !


Oke, post awal tahun ini aku mulai dengan hal yang paling basic untuk makeup. Etude House Precious Mineral Pearl Aura Any Cushion. Fuih ..  namanya panjang hehe ...
Memang cuhion ini bukan yang terbaru, tapi aku ingin memberikan pendapatku. Aku memakai
Etude House Pearl Aura Cushion ( singkat aja^^ ) shade Natural, ada juga shade Light untuk kulit kemerahan. Seperti jenis foundation dari korea, cushion ini wananya lebih terang dari kulit wajahku, tapi lebih ke arah membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Pearl yang ada di bagian tengah cushion membuat wajah kita terlihat dewy but not oily. Buat yang kulit berminyak aku sarankan memakai sedikit bedak tabur. 

Dicuaca panas Etude House Pearl Aura Cushion ini tidak tahan lama di wajah, sekitar 4 jam. Tapi nggak usah takut, kita bisa mengaplikasikan lagi karena packagingnya yang mudah dibawah kemana-mana. Untuk harga juga terjangkau, aku beli di instagram IDR190.

How about your fav cushion?

0 COMMENTS: