Makeup

REVIEW : LANCOME TEINT MIRACLE FOUNDATION

June 26, 2015 Cicilia saisab 2 Comments

indoor
outdoor

Ini nih Foundation buat kamu yang suka dengan makeup yang ringan. LANCOME TEINT MIRACLE FOUNDATION SPF 16 ini light coverage, jadi tidak gampang cakey saat dipakai. Dalam kemasanya dikatakan foundation ini oil free, yang tentu saja bagus buat kult wajah berminyak tapi ingin tetap terlihat glow but not oily.

Saat mencoba foundation ini memang rasanya seperti memakai BB Cream. LANCOME TEINT MIRACLE FOUNDATION ini memiliki kadar air yang cukup tinggi, jadi saat dituangkan di tangan dua tetes saja kelihatan banyak. Pertama kali aku agak kaget. WOW! Cuman dua kali pencet aja keluarnya banyak ( --" maklum belum baca packagingnya) Sayang kan, soalnya foundation yang harganya cukup menguras dompet hehe ... Tapi setelah dipakai rasaya memang ringan diwajah dan memang harus dilayer kalo ingin full coverage. Foundation ini juga cepat berbaur dengan kulit wajah jadi tak terlalu kelihatan walaupun dapat warna yang agak terang dari warna kulit. Solusinya sih aku mix dengan foundation lain yang warnyanya agak gelap.

LANCOME TEINT MIRACLE FOUNDATION ini packagingnya cantik dan mewah. Karena sifatnya lighweight, foundation ini juga cocok dipakai di musim panas.Kesimpulannya sih aku suka foundation ini, but not my favorite.

XO
Cyl

More Me:

2 COMMENTS:

Woah , such a good products ! ^^

xoxo, Syarah

Preciouzme.blogspot.com

Vanessa said...

Wonderful post, love this make up...I like your blog.^^
Maybe follow each other on bloglovin?
Let me know follow you then back.
Lovely greets Nessa