ALL TIME FAVORITE : PONDS FLAWLESS WHITE DAY CREAM

April 01, 2015 Cicilia saisab 0 Comments



Yeah guys, Ponds White Cream adalah produk skincare yang sudah kugunakan sejak remaja. Walaupun berganti-ganti formula dan aku juga sering berpindah ke lain hati, tapi tetap saja aku kembali lagi sama brand ini.
Kali ini aku memakai PONDS FLAWLESS WHITE LIGHTENING DAY CREAM yang memang cocok untuk kulit kombinasiku. Wangi creamnya tidak tajam, cepat meresap dikulit dan tidak lengket.  Selain sebagai pelembab, cream ini juga dapat berfungsi sebagai sunblock karena mengandung SPF 18 PA++.

I like this cream. I think this is my all time favorite. Kemasannya imut ( aku beli yang 10g ) and pink^^ Aku juga suka menggunakannya sebagai base makeup.

How about your all time favorite skincare?


Find Me On :

0 COMMENTS: