ABOUT MY HAIRCARE

April 16, 2015 Cicilia saisab 2 Comments


Beberapa produk perawatan rambut ini memang bisa dibilang penting! Apalagi buat aku yang suka bereksperimen dengan warna rambut. Aku tipe orang yang cepat bosan dengan gaya rambut. Karena itu peralatan Styling rambutku selalu lengkap.  Hairdryer dan Straightener adalah basic tools yang harus ada dalam koleksiku. Kebayangkan kalau aku tidak melindungi atau merawat rambutku dengan serum, vitamin atau hair oil. Hmmm.... Belum lagi hobiku yang suka mewarnai rambut. So pasti kalau tidak dirawat, rambut bakalan rusakkkkk ^.^"

Aku mau share beberapa haircare yang aku pakai saat ini :

HQ7 HAIR QOUTIENT hairmilk simplly fruit with argan oil. Kandungan ini yang membuatku tertarik untuk mencobanya. Karena yang aku tau argan oil baik untuk kesehatan rambut. Hairmilk spray  ini bisa digunakan setiap hari setelah keramas maupun saat rambut kering. Aku suka ini karena sangat praktis, tinggal di semprotkan ke rambut kemudian disisir. Biasanya aku pakai ini setiap abis keramas dan sebelum menggunakan hairdryer atau catok. Hairmilk ini juga mengandung UV protection yang tentu saja sangat baik bagi kita yang suka beraktivitas diluar rumah.

LUCIDO-L Hair Vitamin Oil ( for dry hair ) aku membeli yang versi pack berisi 6, masing-masing 2ml. As you might know, karena pewarnaan rambutku jadi kering. Aku menggunakan hair oil ini pada bagian ujung rambut yang memang terasa paling kering.

ETUDE HOUSE HOLOGRAM HAIR SERUM. Bisa dibilang ini adalah produk perawatan rambut yang paling lama habisnya. Tipe kulit kepalaku berminyak, tapi bagian ujung rambutku kering. So, aku hanya mengunakan hair serum ini pada bagian tengah sampai ujung rambut saat rambut setengah basah dan setelah pencatokan. Rambut jadi kelihatan sehat dan berkilau^^

How About Your Haircare?

2 COMMENTS:

Hai sista salam kenal aku beauty blogger yang masih baru banget dan belajar . Aku suka pake Lucidol L yang warna pink . Makasih sista

Hallo juga diandra^^ welcome to blogging world ... thanks udh mampir