Makeup

PIXY BOLD TO LAST GEL EYELINER AND PIXY COLORS OF DELIGHT BLUSH ON EXOTIC MAUVE 05

August 28, 2014 Cicilia saisab 3 Comments


Mungkin saat nonton iklan PIXY di TV atau baca di majalah, aku dapat info ternyata PIXY mengeluarkan Versi terbaru dari produk makeupnya. Salah satunya Gel Eyeliner hitam ini yang membuatku tertarik untuk mencoba. Well, i am eyeliner freak^^
So, saat ke supermarket aku putuskan untuk membeli  Gel Liner dari PIXY juga Blush On PIXY Exotic Mauve 05 yang juga teriak-teriak minta dibeli :p. Biasa ... over list. Saat rencananya hanya membeli satu produk eh .... ^^"
Untung saja naluri belanja makeupku agak sediiikiit terkendali hehe...

Lanjut ke Topik





 PIXY COLORS OF DELIGHT BLUSH ON ( EXOTIC MAUVE 05) - Kesan pertama saat melihat warna dusty pink tua hhhmmm .... terlalu menor  Tapi saat di pakai, WOW ternyata menjadi warna pink yang cantik. Very pigmented and beautiful on cheek.

PIXY BOLD TO LAST GEL EYELINER ( BLACK ) - Gel eyeliner ini bisa ku bilang waterproof tapi agak kering. Jadi saat memakainya harus cepat. Aku tidak menyarankan ini bagi yang masih belajar menggunakan gel eyenier.
So far, aku suka  Gel Eyliner ini karena tahan lama and not easy to smudge.


Thanks For Visit Friends^^

XO

3 COMMENTS:

Buleipotan said...

emang pixy blush on nya susah ditebak kao liat warnanya doank hrus di swatch, tapi tetep aja daku beli 2 orange salmon ama brown tea. ahahaaaa. . .

Hasilnya emang gak kayak yang diharapkan saat sekali swipe. tapi buildable juga sih. Mauve nya malah kayak pink yah, seger bingit. Cakep dikamu . . .

btw, main-main ke blog daku yah :D
lagi ngadain GIVEAWAY juga lhoo >‿‿◕

BULEIPOTAN BLOG

mAKASIHH ♥‿♥

Tengkyu udh mampir

Sure .. aq juga mampir di blog kamu ... nice blog^^

Tengkyu udh mampir

Sure .. aq juga mampir di blog kamu ... nice blog^^